Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Shollu_3.08.2



Kalau sebelumnya saya memberikan software "Free Download Manager". Untuk kali ini Saya akan memberikan Software Shollu 3.08.2.
Shollu 3.08.2 adalah sebuah software yang berfungsi sebagai pengingat waktu sholat. Software ini sangat berguna sekali bagi anda yang selalu aktif dan sibuk didepan komputer mungkin untuk mengerjakan tugas kantor,atau yang lainnya. Karena dengan software ini Insya Allah waktu sholat kita akan selalu tepat dan tidak akan ketinggalan (tergantung orangnya juga sih...hem..).

Cara kerja software ini sangatlah sederhana, jika waktu sholat telah tiba atau sebentar lagi tiba software ini akan meminimize semua windows/aktifitas anda dikomputer, bahkan bisa menshoutdown (mematikan) komputer anda, ini tergantung anda mengaturnya. jadi anda akan bisa bersiap-siap untuk sholat.Tetapi jika tidak anda atur dengan mematikan komputer, software ini akan langsung mengumandangkan Adzan yang suaranya sangat merdu, Suara adzannya sendiri terdiri dari 5 suara sesuai waktunya dan suaranya pun berbeda-beda.

Shollu 3.08.2 ini juga menggunakan koordinat wilayah ( garis lintang dan garis bujur), ketinggian dan beberapa kriteria lainnya. Pengguna hanya perlu setting sekali dan jadwal otomatis akan selalu update. Shollu dilengkapi dengan wilayah-wilayah di Indonesia dan kota-kota besar di dunia. Untuk wilayah lainnya bisa download file tambahan, bisa dilihat dalam help file.

Pada Software Shollu 3.08.2 anda juga bisa mengatur bahasa yang anda sukai, adapun bahasa terdiri dari bahasa Indonesia, Banyumas, Sunda, Jawa, Inggris, dan Palembang. Dan masih banyak lagi pengaturan-pengaturan yang lain perihal Software Shollu 3.08.2 ini.

Selamat mendownload mudah-mudahan dengan ini kita semua bisa menghargai waktu sholat. Mudah-mudahan bermanfaat amin.


Shollu 3.08.2





3 komentar:

  1. langsung diunduh :) terima kasih ya sudah sharing

    BalasHapus
  2. Wah..thank's atas comment...di ariesvio

    BalasHapus
  3. Semoga softwarenya bermanfaat bagi teman-teman sekalian

    BalasHapus

Anda dapat memberi komentar yang berupa kritik ataupun saran tentang diri saya sendiri dan blog ini, dan pergunakanlah kalimat dan kata-kata yang santun