Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Download "Free Download Manager"

Kalo sebelumnya saya juga telah memberikan software IDM(Internet Download Manager). Namun kali ini saya akan memberikan lagi software untuk mempercepat proses download anda. Tidak jauh beda dengan software IDM, namun mungkin software yang kemarin masih trial version. Dan kali ini FDM(Free Download Manager) sudah full version, software ini saya dapat baru tadi pagi di Asian Brain. Mudah-mudahan software ini dapat bermanfaat bagi anda.


3 komentar:

  1. ko ga bisa download ya :(

    BalasHapus
  2. Bang... trims ya.... udah bikin blog yang hebat begini... ternyata Den Bagus benar... Abang patut dapat award....kayak Den Bagus juga sih... Once again...thanks untuk programnya.... tadi udah ta download...

    BalasHapus

Anda dapat memberi komentar yang berupa kritik ataupun saran tentang diri saya sendiri dan blog ini, dan pergunakanlah kalimat dan kata-kata yang santun