Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Modul C++

Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang apa itu C++, dan bagaimana asal usul C++. Langsung saja, bahasa C merupakan perkembangan dari bahsa B yang ditulis oleh Ken Thompson pada tahun 1970. Bahasa C untuk pertama kalinya ditulis oleh Brian W. Kernighan dan Denies M. Ricthie pada tahun 1972. Bahasa C, pada awalanya dioperasikan di atas sistem operasi UNIX.

Bahasa C merupakan Bahasa Tingkat Tinggi dengan Perintah Assambly. Bahasa C mempunyai banyak kemampuan yang sering digunakan, diantaranya kemampuan untuk membuat perangkat lunak, diantaranya dBASE, Word Star dll.

Pada tahun 1980 seoran ahli yang bernama Bjarne Stroupstrup mengembangkan beberapa hal dari bahasa C yang dinamakan "C With Classes" yang berganti nama pada tahun 1983 menjadi "C++". Penambahan yang terdapat pada C++ ini adalah Object Oriented Programming(OPP), yang mempunyai tujuan utamanya adalah membantu membuat dan mengelola Program yanng besar dan kompleks.

Ingin tahu selengkapnya download Modul C++


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dapat memberi komentar yang berupa kritik ataupun saran tentang diri saya sendiri dan blog ini, dan pergunakanlah kalimat dan kata-kata yang santun