Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Cara Buat Blog

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat blog di blogger.com, mengapa saya kali ini memposting tentang ini, karena tadi pagi waktu saya bangun dari tidur, saya mendapatkan sms dari temen saya, dia menanyakan bagaimana cara buat blog? langsung saya jawab oke nanti saya postkan caranya.

Mungkin semua yang mampir ke blog saya ini sudah pasti pada pintar membuat blog, tapi tidak apa-apa juga kan kalau saya menjawab pertanyaan teman saya tersebut lewat blog saya ini (sekalian promosi he...he...).

Oke! saya akan langsung saja menjelaskan bagaimana cara membuat blog di blogger.com, yang pertama yang harus anda lakukan adalah :

  1. Buka disini
  2. Klik Buat account baru sekarang
  3. Lalu isi semua kotak yang tersedia sesuai anda, setelah selesai klik "lanjutkan"
  4. Anda memasuki ruang Dasbor, klik "Ciptakan Blog Anda"
  5. Untuk Step 2 ini, beri nama blog anda, untuk judul nantinya akan tampil di tamplate anda, untuk Alamat Blog isi sesuai keinginan anda yang nantinya akan menjadi alamat domain anda. setelah selesai klik "Lanjutkan"
  6. Pilih tamplate kesukaan anda dengan mengklik option button lalu klik "Lanjutkan"
  7. Sekarang Blog anda sudah jadi lalu klik "Mulai Blogging"

sekian dulu penjelasan dari saya mudah-mudahan berhasil, Gampang kan ?selamat mencoba!!!

5 komentar:

  1. wew semangat blog http://getsm0ney.blogspot.com

    BalasHapus
  2. siiippp....buat lho...
    yang penting bisa ngasih pelajaran buat yang baru

    BalasHapus
  3. Wah...cocok bagi saya yg msh newbie
    Tolong kasih info blog tiga kolom.. Thank's

    BalasHapus
  4. Kalo pakai gambar, pasti lebih bagus.

    BalasHapus
  5. kang coba pean kunjungi ni http://the-yenk.blogspot.com

    BalasHapus

Anda dapat memberi komentar yang berupa kritik ataupun saran tentang diri saya sendiri dan blog ini, dan pergunakanlah kalimat dan kata-kata yang santun