Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Mengenal PTC

Kalo sebelumnya saya menguraikan tentang dimana cari duit yang tanpa modal, sekarang saya akan membahas tentang PTC, apa itu PTC ? PTC adalah kependekan dari Paid To Click, dari kata Paid To Click sendiri kita pasti sudah tahu artinya, ya bener artinya adalah "Klik untuk dibayar".

Sekarang pasti timbul pertanyaan apa yang diklik? yang diklik adalah iklan dari advertiser yang dipasang diwebsite-website yang menyediakan PTC tersebut. Karena dengan sedikit modal para advertiser tersebut bisa dengan mudah bergabung dan mengiklankan produk mereka di website yang menyediakan program PTC.

Nah sekarang apa tugas kita sebagai clickers? tugas kita adalah hanya mengklik iklan para advertiser yang telah dipasang, dan menunggu. Mengapa kita harus menunggu? menunggu adalah WAJIB hukumnya kalau kita sebagai clicker. Maksud menunggu disini adalah, kita harus menunggu waktu yang ditentukan PTC untuk melihat iklan-iklan tersebut, kebanyakan waktunya 31 detik. Jadi kita tunggu sampai waktu 0 dan kita akan mendapatkan uang, namun jika kita sebelum waktu 31 detik sudah keluar dari iklan tersebut, kita dianggap GAGAL.

Terus website apa yang menyediakan PTC tersebut? banyak sekali website-website yang menyediakan PTC ini antaranya adalah KlikRupiah, ngeBux, klikajadeh, ScureBux, dan masih banyak PTC-PTC lokal lainnya.

Tentunya untuk bisa melakukan semua itu kita sebagai clicker harus Mendaftar sebagai member. Kalau kamu belum mendaftar silahkan daftar Disini :










DAFTAR sekarang semoga sukses........

1 komentar:

  1. gw uda mampir n koment bro, PTC apaan bro??? bls di komenku ya

    BalasHapus

Anda dapat memberi komentar yang berupa kritik ataupun saran tentang diri saya sendiri dan blog ini, dan pergunakanlah kalimat dan kata-kata yang santun